28 Oktober 2009

hard news

Wenny Astaria – Human Interest (Olah Raga)

David Beckham akhirnya mampu mengukir rekor dengan membukukan penampilan ke seratus sembilan kali bersama dengan tim nasional Inggris, di Stadion Wembley pada sabtu, duapuluh delapan maret lalu.

Angka ini membuat beckham berhasil melewati prestasi yang dahulu dibukukan Bobby Moore, mantan kapten Inggris yang pernah membawa The Three Lions memenangkan tropi Piala Dunia di tahun seribu sembilan ratus enam puluh enam tahun lalu

Meskipun baru turun di babak ke dua laga persahabatan melawan Slovakia, Beckham turut berjasa dalam kemenangan telak Inggris dengan jumlah 4-0 lewat gol yang dicetak Emile Heskey, Frank Lampard, dan dua gol lain yang diborong Wayne Rooney.

Umpan tepat Beckham ke arah Rooney, membuat andalan Manchester United itu sukses menjebol gawang Slovakia dan membukukan gol ke duanya dalam laga tersebut.

Sebelumnya, karir Beckham di tim nasional sempat terhambat, saat Inggris diasuh oleh pelatih Steve McClaren. Tetapi, gelandang klub Amerika Serikat, LA Galaxy itu terus berusaha membawa dirinya kembali ke tim nasional.

Meski begitu, Beckham belum menjadi pemain yang terbanyak membela Inggris, karena sampai saat ini, rekor tersebut masih dipegang oleh kiper Peter Shilton yang sudah tampil sebanyak 125 kali bersama "The Three Lions". Sedangkan masih butuh tujuh belas pertandingan lagi bagi beckham untuk dapat menyaingi-nya.

Catatan- catatan keberhasilan itu akan terus bertambah. Sebab, Beckham berharap bisa terus membela Inggris sampai Piala Dunia 2010 nanti.
Ayu Astari – Big Event (New)

Pencarian korban musibah Situ Gintung Senin kemarin belum mendaptkan hasil dikarenakan lumpur dan sampah yang menumpuk// Hingga pukul tujuh malam kemarin? Diperkirakan jumlah korban yang meninggal mencapai sembilan ouluh delapan orang dan yang belum ditemukan mencapai seratus dua orang// Pencarian korban akan dilanjutkan pada hari Selasa mulai pukul delapan pagi// Perbaikan pun mulai dibenahi/dari tiang-tiang listrik yang nyaris roboh dan jalan raya yang menghubungkan Ciputat-Cirendeu-Pondok Cabe mulai diperbaiki//

Departemen PU akan membangun kembali infrastruktur Situ Gintung/ tetapi pemerintah daerah harus menata kembali kawasan tersebut// Selain itu rumah yang menempel di situ gintung maupun yang berada di bantaran sungai harus dibongkar supaya tidak terkena bencana lagi// Dirjen Sumber Daya Alam menekankan bahwa tidak benar terjadi indikasi kebocoran sejak tahun 2007/ karena bila benar/ sudah terjadi kerusakan dan jebol pada tahun 2008// Hancurnya tanggul disebabkan tekanan yang sangat besar akibat volume air yang tak tertampung oleh situ//

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar